Enak’e..Rumah Walikota Dapat Jargas Gratis

Disekitar Surodinawan, Prajurit Kulon Kota Mojokerto sedang dikebut pemasangan jaringan pipa gas, itulah program Jargas gratis bagi 5000 warga kota, termasuk rumah pribadi Walikota Mas’ud Yunus.

“Targetnya akhir tahun 2017 harus sudah bisa dimanfaatkan masyarakat, karena sebenarnya lelang proyek sudah selesai April lalu, tapi baru bisa dikerjakan setelah lebaran” Ungkap Timbul Duffy, tim Dirjen Migas yang juga pimpinan proyek jargas di Mojokerto.

Kata Timbul, Pekerjaan proyek jargas ini diantaranya pemasangan jaringan pipa gas mulai dari Wates hingga Surodinawan, dengan menggali sedalam 1,5 meter untuk pemasangan pipa.

“Instalasinya langsung masuk ke bagian dapur rumah pemohon, dan semua biaya ditanggung kementrian ESDM, warga hanya akan dikenai biaya penggunaan perbulan yang sangat murah.” Tambahnya.

Kota Mojokerto mendapat program percontohan sambungan Jaringan Gas gratis dari Kementrian ESDM, ada lima kelurahan yang mendapat program ini, yakni Miji, Mentikan, Kauman, Prajurit kulon dan Surodinawan.(sma)

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota
Baca juga :