5 Korban Luka Bakar Setelah Injak Limbah Batubara

Bahaya, limbah batubara dipakai uruk proyek jalan menuju persawahan di Desa Domas, Trowulan, Mojokerto. Akibatnya ada lima orang menginjak dan mengalami luka bakar.

Data lima korban, diantaranya tiga anak masing-masing bernama Moch Ifan Fals (12) kelas 5 SD, Riyan kelas 6 SD warga Dusun Kasiyan, Domas dan Rifky Dian Rakhma Dani kelas 6 SD warga Dusun Penewon, Jambuwok.  Serta Yudi alias Ambon (34) warga Dusun Temboro, Domas dan Sumiarsih (42) asal  Dusun Gayam, Desa Sidokerto Mojoagung Jombang.

Mereka mengalami luka bakar setelah menginjak limbah batubara dan terjebak dalam kubanhan, diduga limbah batubara itu masih aktif digunakan untuk Menguruk proyek jalan persawahan Di Desa Domas, Trowulan, Mojokerto. Peristiwa ini terjadi pada Senin sore (14/08).

Baca Juga :  Salam 30 Menit Efektif Kurangi "Calo" KTP-eL

Suroso Kepala Desa Domas mengatakan, proyek pelebaran jalan desa itu memang kekurangan dana, sehingga untuknya diambilkan dari limbah batubara.”tapi saya hanya sebagai pengawas.” Kilahnya.

Kompol Sulkan, Kapolsek Trowulan mengaku tidak mendapat laporan masyarakat, tapi akan menindak lanjuti informasi kejadian ini.(fafa)