Mimpi, Pasar Wisata Pacet Dibuka Tahun Ini

Di Kawasan Wisata Pacet, Mojokerto akan ada Pasar Wisata, saat ini proyek senilai  2 miliar itu sedang dikerjakan. Selesaikah tahun ini ?

Jawabnya pasti selesai, tapi belum bisa beroperasi, karena masih menunggu pembangunan tahap kedua.

Proyek pembangunan pasar Wisata Pacet tahap pertama dianggarkan sebesar 2 miliar, saat ini proyek masih dalam proses pengerjaan oleh CV. Pilar Mas Mukti, Banjar Agung, Puri. “Targetnya, tahap pertama selesai awal Desember, setelah itu dilanjutkan pembangunan tahap kedua.” Kata Bambang Purwanto, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto.

Menurut Bambang, Proyek pasar wisata tahap kedua dianggarkan dalam APBD tahun 2018, rencananya lelang digelar awal tahun agar bulan ketiga atau keempat sudah bisa dikerjakan, diharapkan pertengahan tahun 2018 pasar wisata sudah bisa dibuka.

Pasar Wisata Pacet dibangun dua lantai, lantai bawah untuk stand sayur dan buah, lantai dua untuk kuliner. Lokasinya dilahan bekas terminal Pacet, jalan utama dari arah Mojosari.(sma)

Foto : Eky Monita

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :