Putih Mempesona, Air Terjun Dlundung Trawas

Indahnya Kaki Gunung Welirang

Puncak Trawas, Mojokerto mempunyai segudang tempat wisata, seperti petirtaan Jolotundo yang kualitas airnya masuk daftar air terbagus di dunia, juga wisata air terjun Dlundung yang airnya sangat jernih dan mempesona.

Air Terjun Dlundung berada di kaki gunung Welirang, tepatnya di dsn.Ketapang Rame, ds Kemloko, Trawas Mojokerto. Ketinggian air terjunnya sekitar 50-60 meter, airnya sangat jernih dan tidak terlalu deras, sehingga banyak wisatawan yang bermain dan berguyur di air terjun. “Airnya segar banget, jernih, udaranya juga asri, dan anak-anak suka berwisata disini.” Kata Ila, wisatawan asal Surabaya.

Saat hari Minggu atau hari libur, air terjun Dlundung selalu ramai dikunjungi wisatawan, mereka datang dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Malang, bahkan tidak jarang ada wisatawan mancanegara.

Berkunjung ke wisata air terjun Dlundung tidak membutuhkan uang yang banyak, karena semua serba murah, tiket masuknya hanya 10 ribu, jajanan dan makanan pun harganya sangat terjangkau. Ditambah lagi, akses jalan menuju lokasi sangat mulus.(adi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :