Tabrakan Beruntun 2 Bus dan 2 Truk Di Mojokerto

Jalur nasional antara Jalan Bypass – Trowulan merupakan jalur rawan kecelakaan, seperti yang terjadi Minggu pagi (20/08), dua bus dan dua truk terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Trowulan, Mojokerto. Akibatnya, sopir truk dan penumpang bus terluka.

Informasi yabg dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan beruntun ini diduga disebabkan truk pengangkut galon air mineral yang parkir sembarangan di barat jembatan timbang Trowulan.

“Awalnya, truk nopol S 8480 S parkir sembarangan, lantas Bus Sugeng Rahayu nopol W 7102 UZ dari arah Surabaya mencoba mendahului kendaraan dari jalur kiri, akhirnya menabrak truk yang parkir, kemudian dibelakang bus ditabrak dump truk.” Kata Kompol M Sulkhan, ┬áKapolsek Trowulan.

Kata Kapolsek, setelah bus Sugeng Rahayu ditabrak dump truk, dibelakang menyusul bus Mira yang menabrak bagian belahan dump truk.”kendaraan yang terlibat ada empat, dua bus dan dua truk, korban luka dan dua orang.” Tambahnya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, kondisi dump truk nopol AG 9960 DD ringsek di bagian depan karena tergencet dua bus, begitu juga dengan Bus Mira yang ringsek di bagian depannya. “Tidak ada korban jiwa, hanya ada dua korban luka, satu penumpang bus Mira mengalami luka ringan, dan sopir dump truk yabg belum diketahui identitasnya.” Tambahnya.(sma)

Berita Terkait :  Tabrak Toko di Mojoagung Jombang, Pengemudi Toyota Yaris Tewas
Baca juga :