MKP Rombak Dinas PUPR dan Pariwisata Mojokerto

Tiba-tiba Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) menggelar mutasi jabatan, senin (21/8). Ada enam pejabat eselon II B yang digeser-geser dan menepati jabatan baru.

Enam pejabat itu antara lain : Didik Pancaning Argo dari Kepala Dinas Pertanian menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Suliestyawati dari Kepala Dinas Sosial, kembali menjabat Kepala Dinas Pertanian, Ludfi Ariyono dari Kepala Dinas PUPR menjadi Kepala Dinas Sosial, Mardiasih dari Kabag Umum Sekretariat Daerah menjadi Sekretaris DPRD, Eddy Taufiq dari Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah menjadi Kepala Bakesbangpol dan Djoko Widjayanto dari Camat Jatirejo menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora).

MKP, Bupati Mojokerto mengatakan, pelantikan ini untuk kepentingan organisasi, bukan untuk kepentingan tertentu. “Kita mencari figur-figur yang baik, pertimbangan utama didasarkan pada kualifikasi, kompetensi, penilaian kinerja dan kebutuhan instansi yang menimbang aspek integritas dan moralitas.” Ungkap Bupati.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :