Setelah Bacok Istrinya di Mojokerto, Pelaku Naik Ojek Kabur Ke Madura

Pembunuhan Tragis di Dusun Tambak suru Desa Tambak Agung, Puri, Mojokerto, senin (21/08) dinihari, yang menewaskan Komariyah dan Ahmad Wiyono diduga dilakukan suami korban dengan motif cemburu.

Saat ini, Polisi sedang memburu Saiman, 55 th (suami Komariah) asal Desa Meteng Kecamatan Omben Kabupaaten Sampang. Komariah dan suaminya sudah lama pisah ranjang tapi belum cerai resmi.

Slamet Hariyadi, ketua RT: 3 dan Tambak Suruh, Tambah Agung, Puri menceritakan, pembunuhan terjadi sekitar jam 01:00 dinihari, saat itu Saiman datang dengan naik ojek dengan membawa clurit. “Dia datang dengan naik ojek langsung mendobrak pintu dan terjadi keributan, hingga akhirnya ditemukan dua orang meninggal dengan luka bacok, Pelaku langsung kabur dengan naik ojek yang sudah menunggu jarak 50 meter.” Terangnya.

Baca Juga :  Laki-Laki penuh Luka Bacok ditemukan tewas di Sooko Mojokerto

Pantauan dilokasi, saat ini rumah korban sudah dipasang police line, dan dua anak korban sudah dimintai keterangan oleh polisi. Sumber di kepolisian  e mengatakan, Polisi mengejar pelaku ke Madura dengan mengajak satu anak mereka sebagai petunjuk jalan.(fafa)