Ekonomi Masyarakat Mojokerto Butuh Sentuhan

Pemkab Perpanjang Kerjasama dengan Ubaya

Mojokerto mempunyai potensi yang luar biasa, baik potensi alam, budaya, dan potensi sumber daya manusia (SDM), Untuk meningkatkan berbagai potensi yang ada, pemkab perlu kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya Universitas Surabaya – Ubaya.

Selama ini, Ubaya sudah menjalin kerjasama dengan pemkab sejak lima tahun lalu, hasilnya, seperti terealisasinya pembangunan Universitas Surabaya Training Center (UTC) di Trawas, pemberdayaan masyarakat seperti di Waduk Tanjungan, Kemlagi dan pemberdayaan pengrajin perak di Desa Batan Krajan, Gedek.

Baca Juga :  Gairah Wisata di Mojokerto Terus Menggeliat

“Kita harus terus menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk Ubaya. Semoga perpanjangan kerjasama ini bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat, khusunya dibidang peningkatan SDM, pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.” Ungkap Pungkasiadi, Wakil Bupati Mojokerto saat penandatanganan perpanjangan MOU dengan Ubaya.

Punhkasiadi juga mengatakan, untuk mengembangkan Kabupaten Mojokerto,  Perlu dukungan semua pihak, baik dunia usaha, LSM, maupun akademisi.(sma)