Dua PSK ditangkap di Eks Lokalisasi BC Mojokerto

Praktek prostitusi terselubung kembali marak di eks lokalisasi Balong Cangkring (BC), Mojokerto. Pol PP berhasil mengamankan dua PSK yang didatangkan dari luar kota.

Mashudi, Kepala Pol PP Kota Mojokerto mengatakan, sebelumnya ada informasi dari masyarakat kalau di eks lokalisasi BC kembali dipakai ajang prostitusi, “Kita langsung bergerak merazia beberapa rumah yang diduga dipakai tempat prostitusi terselubung, ada dua PSK yang diamankan.” Ungkapnya.

Dua PSK yang ditangkap langsung dibawa ke kantor Pol PP, berinisial LS dan NS asal Pasuruan dan Sidoarjo. “Saat diperiksa, kedua PSK ini mengakui kalau melakukan praktek prostitusi, setelah membuat pernyataan tidak mengulangi lagi, mereka kita pulangkan ke daerah asal.” Tambahnya.

Berita Terkait :  Satpol PP Mojokerto Gelar Multi Razia, Dari Orang Gila Hingga Karaoke

Mashudi juga mengatakan, Pol PP akan terus merazia di Eks Lokalisasi BC secara rutin, agar tidak dipakai tempat prostitusi, dan tidak meresahkan masyarakat. “Kita tidak merazia yayasan atau lingkungannya, tapi fokus merazia tempat yang diduga dipakai tempat prostitusinya.” Tegas Mashudi.(sma)

Baca juga :