“Bangkitkan Kerajaan” di Kota Mojokerto

Pawai Pembangunan Kota Mojokerto

Slider

Event tahunan pawai pembangunan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Mojokerto ke 99 dan HUT RI ke 72 mengusung tema kerajaan. 84 peserta pawai mobil hias menampilkan berbagai kreasi unik dan menarik lengkap dengan judul dan deskripsinya. Seperti penampilan pawai dari BPPKA Kota Mojokerto yang mengusung tema “Minak Jinggo Mbalelo”.

Pawai¬†pembangunan ini diberangkatkan Walikota bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. Mas’udYunus, Walikota Mojokerto mengatakan, pawai pembangunan tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu, antusias masyarakat juga cukup tinggi.¬†

“Kita memang ingin menjadikan pawai mobil hias ini menjadi event tahunan, tujuannya untuk meningkatkan potensi wisata budaya di Kota Mojokerto.” Ungkap Walikota setelah memberangkatkan peserta pawai.

Baca Juga :  Walikota Mojokerto Bakar Sabu-Sabu, Ekstasi dan Miras

Walikota juga mengatakan, tahun depan pawai ini akan dikonsep lebih besar dengan tema bunga, “Tahun depan saya ingin menampilkan tema bunga, agar kota Mojokerto bisa berbunga-bunga.” Ujarnya.

Pawai pembangunan tahun ini diikuti 84 peserta dari organisasi perangkat daerah 26 peserta, lainnya dari masyarakat umum, seperti karang taruna, kelurahan dan swasta.(sma)