Sakit di Asrama Haji, Tiga CJH Mojokerto Tunda Berangkat

Ada tiga calon Jamaan haji (CJH) asal Kabupaten Mojokerto yang belum berangkat karena sakit saat di asrama haji Surabaya, dua CJH Kloter SUB 78 dan 1 CJH Kloter SUB 80.

Mukti Ali, Kasi Penyelenggaraan Haji dan umroh Kemenag Kabupaten Mojokerto mengatakan, dari kloter 78 ada dua CJH atas nama Sriamah, 60 tahun asal Ngarjo, Bangsal dengan diagnosa strok dan Nurul Khuzaimah asal Karang Kedawang, Sooko dengan diagnosa pendarahan ringan.

“Mereka dinyatakan dokter tidak layak terbang, akhirnya keberangkatannya ditunda, menunggu sembuh, dua CJH ini dari KBIH Al Rahmah, dan yang ada di kloter 78, semua dari KBIH Al Rahma Pungging.” Terangnya.

Baca Juga :  Miqot di Jeddah, CJH Mojokerto Atur Fisik

Sementara CJH Kloter 80 yang tunda berangkat atas nama Kantri, dengan diagnosa dimensia berat. “Semoga tiga CJH ini cepat sembuh, sehingga bisa diberangkatkan bersama Kloter 83, atau kloter terakhir diembarkasi Juanda.” Kata Mukti Ali.

Jumlah CJH Asal Kabupaten Mojokerto mencapai 1792 orang, dengan 4 kloter utama, 78,79,80 dan 81. karena masuk daerah penyangga, beberapa jamaah juga tersebar di kloter lain.(sma)

Foto : Pemeriksaan CJH di Asrama Haji Surabaya