Tambahan Mobil Sekolah Gratis Kota Mojokerto Belum Jelas

CSR Bank Jatim Tunggu Modifikasi

Animo pelajar menggunakan angkutan sekolah gratis di Kota Mojokerto cukup tinggi, bahkan ada beberapa rute yang selalu penuh dan over load, sayangnya, tambahan armada yang direncanakan Pemkot malah butuh proses lama.

Gaguk Tri Prasetyo, Kepala Dinas Perhubungan mengatakan proses pengadaan sudah berjalan, tinggal menunggu pengiriman mobilnya. “Pengadaannya melalui e-katalog, harganya sudah disepakati, sekarang menunggu penyelesaian administrasi dan pengiriman barangnya.” Ungkapnya.

Gaguk juga menambahkan, setelah mobilnya datang, ada proses kelengkapan surat-surat yang harus diselesaikan. “Selain menyelesaikan kelengkapan surat-surat, mobil juga akan dimodifikasi tempat duduknya agar menampung banyak penumpang.” Tambahnya.

Baca Juga :  Lelang Mobil Bekas Pemkot, Dibanjiri Peminat

Sementara mengenai bantuan mobil sekolah CSR Bank Jatim, informasinya mobil masih proses di modifikasi oleh pihak bank, “Secara simbolis mobil itu sudah diserahkan ke Walikota, tapi informasinya masih dimodifikasi.” Ujar Gaguk

Tahun ini, Pemkot Mojokerto memang akan menambah tiga unit mobil angkutan sekolah gratis, ditambah bantuan CSR dari Bank Jatim, tapi kapan tambahan mobil sekolah ini bisa beroperasi, Gaguk tidak bisa memastikan. (sma)