Heboh, Posting Foto Bugil ABG Mojokerto Beredar di FB

Ada Beberapa Postingan Foto Syur

Warga Mojokerto dihebohkan adanya postingan foto bugil ABG di media sosial Facebook, beberapa gambar porno diupload beserta cerita dibalik gambar yang menampilkan foto perempuan telanjang, dibagian tertentu sengaja disensor.

Foto-foto tidak seronok itu diposting pemilik akun Sikin Si Iblis, yang diproduksi mengaku warga Mojokerto dan Sekolah di Mojokerto, bahkan beberapa fotonya ada yang diambil dibeberapa lokasi di Mojokerto, seperti Jembatan Rejoto.

Dari penelusuran suaramojokerto.com di akun Sikin Si Iblis, postingan foto syur itu mulai muncul pada 4 September lalu, beberapa foto perempuan dengan payudara agak terbuka, juga perempuan diatasi ranjang, dan pada 6 September pemilik akun memposting foto perempuan bugil terlentang di atas ranjang.

Pemilik akun pun mengaku kalau perempuan itu kekasihnya, dan diambil fotonya setelah melakukan hubungan badan. “Hehehe fotomu mau syankk. Maaf synkk mau pn tc pass turu. Intine qw synkk km tok rinn. Suwon ngge syankk mau ws nemenin bobok breng mbi qw sambil anu”an #kapan_kapan_kesini_lgy_nge_synkk” begitulah status pemilik akun bernama Sikin Si Iblis.

Dalam postingan itu juga lengkap dengan keterangan lokasinya dimana dan siapa dalam foto itu. Sampai Jum’at 8 September, jam  11:00 sudah dapat 644 komentar dan dibagikan sebanyak 7 kali.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :