Pengunggah Foto ABG Bugil Mojokerto Punya 1000 Teman Perempuan

Mayoritas Gadis Imut, Siswi SMP-SMA

Sikin Si Iblis, pemilik akun Facebook yang memposting foto ABG Bugil Mojokerto mempunyai banyak teman pelajar yang sekolah di Mojokerto. Baik ditingkat SMP maupun SMA.

Dari penelusuran suaramojokerto.com akun itu dibuat pada bulan Maret 2016, diawal-awal akun itu memposting kegiatan pribadinya, bersama temannya dan ada beberapa postingan bersama keluarga.

Sikin Si Iblis, pemilik akun Facebook ini memiliki teman 1.397 sebagian besar perempuan muda dan masih imut, itu terlihat dari beberapa foto temannya dan statusnya masih pelajar di Mojokerto. Akun ini sangat jarang berteman dengan cowok.

Baca Juga :  Selama 3 Tahun, Perempuan Muda ini Tipu Nasabahnya

Postingan yang mengarah pada hal-hal yang tidak senonoh ini terjadi mulai awal September, hingga berturut-turut sejak 4 September mengunggah foto-foto syur yang selalu disandingkan dengan akun Rindy Comell, yang disebut sebagai pacarnya.

Akun Rindy Comell mulai muncul di akun Sikin si iblis juga awal September, bersamaan munculnya postingan syur, bahkan beberapa gambar tak seronok juga diunggah dari akun Rindy Comell yang ditag pada akun Sikin si Iblis.(sma)

Baca juga :