Spesialis pencuri laptop asal Ngoro Mojokerto bobol 6 Sekolahan

Laptop dijual Murah, hanya 500 Ribu

Namanya keren..!! Bakhtiar umur 25 tahun asal Lolawang, Ngoro, Mojokerto. Dia punya pengalaman yang cukup banyak, yaitu membobol rumah dan sekolah untuk mencuri Laptop.

Bakhtiar, sang spesialis pencuri laptop ini sudah diringkus polisi, saat diperiksa dia mengaku sudah membobol 6 sekolah SD dan membobol beberapa rumah warga. “Pelaku selalu mengincar laptop milik korban, dan hasil curiannya dijual murah sekitar 500 ribu.” Ungkap AKP Sutarto, Kasubbag Jika Polres Mojokerto.

Sutarto juga mengatakan, aksi pelaku yang terakhir sebelum diringkus polisi, yaitu mencuri laptop di rumah Gunardi warga Desa Sumber Bendo, Ngoro. “Modusnya, pelaku suka melakukan aksinya pada malam hari, saat rumah tidak dikunci pelaku langsung masuk, ambil laptop dan langsung kabur.” Tambahnya.

Baca Juga :  Naik Level, BNNK Mojokerto Siapkan Ruang Tahanan

Sementara 6 sekolah yang pernah dibobol, diantaranya SDN Lolawang, SDN Purwojati, SMP Seduri, SDN Kutogirang, ¬†SDN Jasem serta SDN perjito Ngoro. “Alasan pelaku, yang hasil jual laptop digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.” Terang Sutarto.

Saat ini, Bakhtiar sang specialis pencuri labtop mendekam di sel tahanan. Polres Mojokerto, dia dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman maskimal 5 tahun penjara.(fam/udi)