Walikota Mojokerto Berkaca-kaca melihat Puing Sentra PKL Benpas

PKL Benpas segera direlokasi sementara

Terbakarnya Sentra PKL di Jalan Benteng Pancasila Mojokerto membuat Walikota Mas’ud Yunus merasa prihatin, bahkan orang nomor satu di Kota Mojokerto ini matanya berkaca-kaca saat melihat puing sisa terbakarnya Sentra PKL yang menjadi pusat keramaian kota onde-onde ini.

Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto berjanji akan segera merelokasi sementara para PKL agar bisa mencari nafkah lagi. “Saya sudah memerintahkan Disperindag untuk segera merelokasi pedagang, anggarannya akan diambilkan dari dana tak tersangka.” Ungkap Walikota saat meninjau Sentra PKL Benpas yang ludes terbakar bersama beberapa instansi.

Kata Walikota, pedagang akan direlokasi sementara di lahan milik Pemkot yang ada di wilayah Kedungsari, Kecamatan Magersari. “Lapak yang terbakar ini sudah tidak bisa dipakai jualan lagi, akan kita dibenahi secepatnya.” Tambahnya.

Dengan terbakarnya Sentra PKL ini, Walikota menegaskan akan mengevaluasi total sistem keamanan yang berada dilokasi PKL. Sementara mengenai berapa total kerugiannya, tim Pemkot masih mendata. “Data sementara, dari 236 lapak pedagang, yang terbakar 230 kios.” Pungkasnya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :