Tim Labfor Selidiki Kebakaran Sentra PKL Benpas Mojokerto

Enam orang diperiksa polisi

Penyebab kebakaran Sentra PKL di jln Benteng Pancasila Mojokerto diselidiki tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur, Senin (25/09). Tim terdiri dari tiga orang didampingi petugas Polres Mojokerto kota berusaha mengidentifikasi kebakaran yang menghanguskan 207 lapak PKL pada Jum’at malam lalu.

Kompol Hari Prayitno Waka Polres Mojokerto Kota mengatakan selain memeriksa lapak yang terbakar, tim labfor juga meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan, dan menunggu hasil pemeriksaan tim forensik untuk mengetahui penyebab kebakaran.” Ungkapnya.

Waka Polres juga mengatakan, polisi sudah meminta keterangan dari enam orang saksi yang saat kejadian berada dilokasi. “Keterangan saksi inilah yang nanti akan dikroscek dengan hasil identifikasi tim labfor.” Tambahnya.

Seperti diketahui, Sentra PKL Benpas Mojokerto Jum’at malam terbakar, 207 kios habis dilalap api, kerugian ditaksir mencapai 2 miliar.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :