Banyak..!! Pengedar Narkoba asal Ngoro Mojokerto Diringkus

Peredaran Narkoba di Mojokerto

Entah, sudah berapa banyak pengedar narkoba asal Ngoro Mojokerto yang sudah diringkus polisi, dan kali ini bertambah satu lagi Mohammad Fiki Junaidi 29 warga Dusun Glatik Desa Watesnegoro Ngoro Mojokerto, dia diringkus Polsek Puri saat transaksi narkoba jenis pil dobel L di parkiran suwalayan Perum Puri Keraton, dusun Sambiroto desa Mlaten Puri.

AKP Sutarto Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, pelaku di bekuk polisi seminggu lalu, saat polisi patroli minimarket.

“Saat itu, petugas sedang didalam minimarket untuk beli minum, ternyata diluar toko ada dua orang yang sedang bercakap cakap, karena merasa curiga, akhirnya polisi mendatangi pelaku dan melakukan pemeriksaan, hasilnya, petugas menemukan 6 paket pil dobel L di saku, tiap paket berisi 10 butir.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Ringkus 11 Pengedar Narkoba, BB 2,6 gram Sabu

Selain menemukan 60 butir pil koplo, polisi juga menemukan satu klip pil dobel L berisi 90 butir di jok motor. Akibat perbuatannya, Mohammad Fiki diamankan Polsek Puri dan dijerat pasal  197 KUHP tentang kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal di atas 3 tahun penjara.(fam/udi)