Warga Mojokerto diduga Bunuh Ibu Vocalis The Rain

Dibunuh setelah dikencani

Kasus pembunuhan Cicia Anisa Wahab, mantan ibu tiri dari vocalis the rain, Indra Prasta di salah satu hotel di Pekan Baru Riau beberapa waktu lalu akhirnya berhasil diungkap polisi. Pelaku diketahui bernama Ahmad Faisal yang ditangkap pada Jum’at (06/10) di Dusun Kangkungan Desa Kemantren, Mojokerto.

Kompol Bimo Arianto, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru mengatakan, tim yang menangkap pelaku dikampung halamannya dibackup ┬ápenuh oleh Polresta Mojokerto. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.” Ungkapnya.

Bimo juga mengatakan, pelaku awalnya kenal dengan korban melalui media sosial yang berlanjut bertemu di hotel, saat itulah mereka kencan dan korban dimintai uang 500 ribu. “Awalnya pelaku mengira kencannya itu suka sama suka dan gratis, karena dimintai uang untuk bayar tarif kencan, pelaku merasa tidak terima.” Terangnya.

Baca Juga :  Mulai Musim Hujan, PKL Benpas Mojokerto Bingung

Saat korban tertidur, pelaku Ahmad Faisal mengambil uangnya kembali dan membunuh korban, peristiwa ini terjadi pada 17 September 2017. “Saya mengambil meja kayu yang ada di dalam kamar, lalu saya pukul kepalanya 3 kali, dan saya tutup kepalanya pakai bantal,” ucap Faisal.

Saat diperiksa polisi, Faisal mengaku bekerja sebagai teknisi Air Conditioner (AC) di kantor pemerintah yang sedang dibangun.(sma)