PSMP target Amankan 3 poin Hadapi Martapura FC

Live 13 Oktober 2017, @ 15:00 WIB

Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) bakal menjalani laga pamungkas leg kedua babak 16 besar Liga 2 PT Liga Indonesia pada Jum’at besok (13/10). Tim berjuluk The Lasmojo ini akan menghadapi penghuni puncak klasemen sementara, Martapura FC.

Laga berlangsung di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala Bumimoro, Kodikal AAL Kota Surabaya,Kick off pukul 15:00 (live di TV One).

Redi Supriyanto Pelatih PSMP mengatakan, meski lawan tandingnya Martapura FC, tapi bukan tidak mungkin itu bisa dikalahkan. “Martapura FC sudah pasti jadi tim pertama yang lolos di group D tim ke 8 besar, sehingga kemungkinan besar mereka tidak akan bermain ngotot.” Katanya.

Kondisi itulah nanti yang akan dimanfaatkan anak asuhnya untuk menambah poin. Saat ini Martapura FC berada di puncak klasemen dengan poin 11, PSMP di posisi kedua dengan 9 poin disusul Madura FC dengan 7 poin dan Persiwa Wamena dengan 1 poin.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :