Tiga Pasangan Mesum di Mojokerto diciduk Polisi

Razia Hotel dan Kos-kosan

Jajaran Polsek Mojoanyar, Mojokerto menggelar razia hotel dan kos-kosan yang diduga disalah gunakan untuk kegiatan asusila, tiga pasangan yang kepergok mesum di hotel diamankan saat asyik memadu kasih di Hotel Tejowulan, Mojokerto.

Ketiga pasangan mesum itu adalah Anang Siswadi (46) warga Kebomas Gresik, Ika Rahmawati (33) warga Dusun Sumbersari, Sumberkarang Dlanggu, Sayuti Dinarta (26) warga Dusun Putat, Mojorejo, Jetis. Yoyok Adi Wijaya (35) warga Gubeng, Surabaya,  Nurhadi (45) Dusun Sambikerep, Pekukuhan,  Mojosari serta Saidah warga Dusun Sambikerep, Pekukuhan, Mojosari.

Baca Juga :  Nginep di Hutan, BNN Mojokerto Tembak Bandar Narkoba

AKP Margo Sukwandi Kapolsek Mojoanyar Mengatakan Razia hotel di kawasan Mojoanyar ini dalam rangka Operasi Bina Kusuma, sasarannya adalah para pasangan mesum atau bukan suami istri di dalam hotel. “Selain menyisir hotel dan kos-kosan, juga mengantisipasi adanya peredaran narkoba.” Ungkapnya.

Sementara tiga pasangan mesum yang diamankan, langsung dibawa ke mapolsek untuk dimintai keterangan dan pembinaan. “Intinya mereka kita beri pembinaan dan kita minta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.” Pungkasnya.(fam/udi)