Lolos 8 Besar, PSMP satu Grup Dengan Persebaya

Madura FC menang, tapi Menangis

PS Mojokerto Putra (PSMP) akhirnya berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 2, ini setelah anak asuh Redi Supriyanto sukses menaklukkan Martapura FC, di laga pamungkas grup D, Jumat (13/10) di Stadion Bumi Moro, Surabaya.

Hasil akhir pertandingan, PSMP menang 2-1 atas klub asal Kalimantan tersebut, sekaligus memastikan PSMP merengkuh tiket 8 besar terakhir sebagai juara Grup D. Sementara Martapura FC sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Kemenangan Mujib dkk ini diwarnai dengan berbagai hambatan, tapi akhirnya bisa diraih setelah dua gol yang ditelorehkan Haris Tuharea di menit ke 12, ditambah lagi oleh Indra Setiawan paa menit 28, kedudukan 2-0 untuk PSMP pun hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan babak kedua pun berlangsung seru, tim Martapura FC berupaya melakukan aksi balasan dan berhasil menjebol gawang PSMP dan skor berakhir 2-1.

Baca Juga :  Tarif e-KTP dan Ijazah Palsu di Mojokerto Hanya Rp 25 Ribu, Ini Ceritanya

Redi Supriyanto mengaku puas atas kinerja anak buahnya, meski sempat diterpa badai cidera pemain.”Alhamdulillah kami cukup puas, bisa lolos 8 besar tapi kita harus segera evaluasi karena lawan di grup 8 besar nanti cukup berat karena PSMP ada di grup Y, bersama Persebaya.” Ungkapnya.

Sementara nasib naas justru dialami oleh Madura FC, meskipun berhasil memenangi laga tandangnya melawan Persiwa Wamena, tapi tetap tidak bisa masuk 8 besar. di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Madura FC sukses menang 0-2 dari tuan rumah, tapi tetap Madura FC ada di posisi ketiga. Tiket 8 besar hanya berlaku untuk dua tim disetiap Grup, puncak klasemen dan Runner up.(sma)