PSMP masuk Grup Neraka di 8 Besar

Laga 20-26 Oktober 2017

PS Mojokerto Putra (PSMP) bakal menghadapai laga yang cukup berat di 8 besar Liga 2, karena masuk dalam grup Y bersaing dengan PSIS Semarang, PSPS Riau dan Persebaya Surabaya.

Redi Supriyanto, Pelatih PSMP mengakui lawannya di Grup Y cukup berat, karena tiga tim yang bakal dihadapi pernah berada pernah berada di liga utama. “Kita segera evaluasi tim secara menyeluruh, karena tiga tim di grup Y cukup berat.” Ungkapnya.

Pada babak 8 besar, semua tim akan bertemu satu kali, Jika terdapat poin sama, akan ditentukan dengan head-to-head, selisih gol, produktivitas gol dan undian jika ketiga cara sebelumnya buntu.

Baca Juga :  BNNP Jatim Tembak Mati Bandar Narkoba di Mojokerto

Fase ini akan menggunakan sistem home tournament yang rencananya akan digelar 20-26 Oktober. Untuk tuan rumah fase grup delapan besar, PT Liga Indonesia Baru selaku operator membuka pintu untuk kota yang siap dan rencananya akan ditentukan pada akhir pekan nanti.

Setidaknya lima kota sudah menyatakan bersedia untuk menjadi tuan rumah grup babak delapan besar, mereka antara lain Riau, Surabaya, Medan, Solo dan Banjar.

Ini adalah Pembagian Grup Babak Delapan Besar :

Grup X

Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra, Martapura FC.

Grup Y

PSIS Semarang, PSPS Riau, PS Mojokerto Putra, Persebaya Surabaya.

(M. Sofiyuddin)