Jasa Marga Terapkan 100 Persen non tunai di Tol Waru

Target 31 Oktober, Layani Semua Kartu

Pengelola Jalan Tol Jasa Marga akan memberlakukan 100 persen transaksi non tunai di gerbang tol Waru 1 dan Waru Utama mulai Selasa (17/10) pukul 06.00 WIB.

Agus Tri Antyo, Senior Officer PR Jasa Marga meminta semua pengguna jalan tol siap-siap dengan pemberlakuan ini. “Sudah ada kartu dari lima bank yang bisa dipakai di gerbang tol yang dikelola Jasa Marga, yakni BCA, BRI, BNI, Mandiri dan BTN.” Ungkapnya.

Sebelumnya, Teddy Rosady, GM Jasa Marga Surabaya- Gempol mengatakan, pengguna bisa menggunakan e-money di semua gerbang tol non tunai. “Targetnya, pada 31 Oktober nanti, semua kartu bisa dipakai di semua gate tol, Jasa Marga akan terus berupaya kerjasama dengan semua bank,” katanya.

Jasa marga sudah memberlakukan transaksi 100 persen non tunai di gerbang Tol Satelit, Gunungsari, Kejapanan-Gempol, Dupak, dan Banyu Urip. “Untuk gerbang Sidoarjo akan diberlakukan mulai 21 Oktober 2017” Pungkasnya.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :