Kasatlantas Polres Mojokerto Dimutasi

Diisi Kasatlantas Jember

Mutasi jabatan di tubuh Polri bergulir, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Wika Ardilestanto dimutasi menjadi Kasatlantas Polres Gresik, sedangkan posisinya digantikan AKP. Nopta Histaris Suzan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jember.

Serah terima jabatan Kasatlantas ini digelar Selasa (17/10) dihadiri Kapolres, jajaran perwira dan anggota polres Mojokerto di gedung Sabara.

AKBP Leonardo Simarmata Kapolres Mojokerto mengatakan, pergantian jabatan ini adalah hal yang biasa dalam struktur organisasi Polri. “Dengan adanya pergantian jabatan, menandakan organisasi ini telah berkembang.” Katanya.

Baca Juga :  Awas, Suspect Difteri ditemukan di Mojokerto

Kapolres juga berharap, Kasatlantas Mojokerto yang baru, AKP Nopta Histaris Suzan secepatnya bisa beradaptasi dan kerjasama dengan anggota. “Semoga Kasatlantas yang baru bisa cepat menyesuaikan dengan tugas barunya dan menjalin kerjasama yang baik dengan anggota.” Ujarnya.

Dalam serah terima jabatan ini, Kapolres juga mengucapkab terimakasih dan mengapresiasi kinerja AKP Wika Ardilestanto yang selalu berperan aktif dan inovatif, “semoga di tempat yang baru nanti, dapat menjadi lebih baik dan sukses.” Pungkasnya.(fam/udi)