Hari ini, Tol Jombang – Mojokerto Layani Non Tunai

Bertahap Hingga 30 Oktober 2017

Ruas tol Jombang-Mojokerto (Joker) melayani transaksi non tunai di tiga gerbangnya, Jombang, Bandar dan Mojokerto Barat mulai hari ini, Rabu (18/10). Jenis kartu yang dapat digunakan di tol Joker diantaranya E-Toll dan E-Money (Mandiri), Brizzi (BRI), Tapcash (BNI), Blink (BTN) serta Flazz (BCA).

Dela Rosita, Humas PT MHI, Pengelola tol Joker mengatakan, Penerapan transaksi nontunai di ruas tol Joker dilakukan secara bertahap hingga 30 Oktober 2017. “Artinya, mulai hari ini hingga tanggal 30 Oktober 2017 masih menerima transaksi dengan tunai.” Kata Della memalui press releasenya.

Della juga mengungkapkan, per tanggal 31 Oktober 2017 semua gerbang tol Joker akan diberlakukan transaksi non tunai 100 persen. “Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol dengan penerapan non tunai 100 persen, BUJT bersama Perbankan masih memberi diskon kartu perdana dengan harga khusus (Rp. 0). Pengguna jalan tol cukup membayar senilai saldo Uang Elektronik.” Tambahnya.

Kartu diskon ini bisa didapatkan di tiga gerbang tol Joker hingga seluruh kartu terjual habis. “Jadi pengguna cukup membayar saldonya saja, mulai saldo Rp 50.000, Rp 100.000 dan Rp 300.000.” pungkasnya.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :