Mahasiswa Mesum di Hotel, Polisi Gerebek Tiga Pasang

Razia Hotel dan Kos-kosan

Beberapa hotel dan kos-kosan di Mojokerto sering dijadikan ajang mesum dan perselingkuhan, setidaknya ini terungkap dari beberapa kali razia yang dilakukan jajaran polres Mojokerto.

Operasi Bina Kusuma yang dilakukan Polres Mojokerto dengan menyisir hotel dan rumah kos disekitar desa Seduri, Mojosari menemukan tiga pasangan mesum yang sedang memadu kasih didalam kamar, salah satunya berstatus mahasiswa pelayaran di Surabaya.

AKP Bambang Sujatmiko Kasat binmas Polres Mojokerto mengatakan, tiga pasangan mesum yang terjaring diantaranya RR asal Dlanggu, FE asal Surabaya, DA asal Prancis Sidoarjo, LS warga Mojokerep Bangsal, ┬áNY warga Watu kenongo Pungging dan AA Warga Bangkalan. “Semua yang terjaring dalam operasi bina Kusuma ini, akan didata dan diberi pembinaan, seta wajib lapor seminggu dua kali.” Ungkapnya.

Baca Juga :  2 Warung dan 2 Rumah Tertimpa Pohon Tumbang di Mojokerto

Kata Bambang, operasi bina Kusuma ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 10 Oktober 2017. “Targetnya adalah hotel, villa, rumah kos dan tempat hiburan dengan tujuan meminimalisir peredaran narkoba, pelajar yang bolos serta pasangan mesum.” Terangnya.(fam/udi)