12 Pelaku Pembunuhan Warga Ngoro Mojokerto Diringkus

kasus pembunuhan di Mojokerto

Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Suratman (33) warga Dusun Jedong Wetan, Desa Wetonmas Jedong, Ngoro Mojokerto yang dibacok dan ditemukan tewas disungai pada hari Minggu kemarin (22/10). Pelaku pembunuhan sadis itu diperkirakan berjumlah 12 orang.

AKP Budi Santoso Kasat Reskrim polres Mojokerto mengatakan, 12 orang ini merupakan preman kampung asal Desa Kutogirang, Ngoro. “Mereka adalah preman, yang diduga terlibat dalam kasus terbunuhnya Suratman, dan saat membunuh mereka dipengaruhi minuman keras.” Ungkapnya.

Budi juga menceritakan, aksi pembunuhan itu bermula saat seorang berinisial H menserviskan motor di bengkel milik Kita, temannya Suratman saat itu H bersama 10 temannya dan pemilik bengkel sedang pesta miras jenis arak, Suratman pun ikut minum.

Baca Juga :  Wow...!! Warga Mojokerto Dapat Uang Kaget Rp 300 Juta

“Setelah menunggu lama, ternyata motor H ini tidak segera dibenahi, dari situlah timbul cekcok hingga akhirnya korban dikeroyok di areal persawahan, korban dibacok dileher dan wajah dengan enam luka sayatan, korban lari hingga ditemukan tewas di sungai” terang Kasat Reskrim.

Budi juga mengatakan, kasus pembunuhan ini masih akan dikembangkan, untuk mencari tersangka utama yang saat ini masih dalam pengejaran. Selain mengamankan 12 Pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti Celurit dan dua motor pelaku.(fam/udi)