Febri : 15 Orang ditangkap dalam OTT KPK di dua Lokasi

OTT KPK di Jawa Timur

Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK di Nganjuk, Jawa Timur akhirnya dibenarkan Febriansh, juru bicara KPK, menurutnya ada 15 orang yang ditangkap di dua lokasi berbeda.

“ada 15 orang yang ditangkap dalam operasi itu, salah satunya Taufiqurrahman, penangkapan dilakukan di Jawa Timur dan Jakarta” Ungkap Febri, Rabu (25/10)

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com OTT yang melibatkan Taufiqurahman atau Awi, Bupati Nganjuk ini terjadi pada Rabu hari ini (25/10) terkait kasus uang setoran dari berbagai pihak, kepala dinas dan kepala sekolah. Tapi sejauh ini, KPK secara resmi belum membenarkan terkait kasus apa dalam OTT di Nganjuk.

Sekedar informasi, Taufiqurrahman pernah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada 6 Desember 2016, diduga terlibat dalam kasus di lima proyek yang terjadi pada 2009.

Baca Juga :  Ibu Pembuang Bayi di Toilet Mojokerto Tulis Wasiat

Lima proyek itu diantaranya, Proyek pembangunan Jembatan, proyek rehabilitasi saluran dan proyek perbaikan jalan, proyek rehabilitasi saluran dan proyek pemeliharaan jalan secara berkala. Tapi, Bupati Nganjuk ini bisa lepas jeratan tersangka KPK setelah menang di praperadilan.(sma)