OTT KPK di Nganjuk, 9 orang ditangkap terkait Uang Setoran

OTT KPK di Jawa Timur

Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK di Nganjuk, Jawa Timur dikabarkan ada 9 orang yang ditangkap, saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan di Polres Nganjuk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com OTT yang melibatkan Taufiqurahman atau Awi, Bupati Nganjuk ini terjadi pada Rabu hari ini (25/10) terkait kasus uang setoran dari berbagai pihak, kepala dinas dan kepala sekolah. Tapi sejauh ini, KPK secara resmi belum membenarkan terkait kasus apa dalam OTT di Nganjuk.

“Memang ada Tim yang menggelar kegiatan di lapangan, tapi lebih lanjut perlu saya pastikan dulu,” kata Febri, Kabiro Humas KPK, Rabu (25/10).

Sekedar informasi, Taufiqurrahman pernah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada 6 Desember 2016, diduga terlibat dalam kasus di lima proyek yang terjadi pada 2009. diantaranya Proyek pembangunan Jembatan, proyek rehabilitasi saluran dan proyek perbaikan jalan, proyek rehabilitasi saluran dan proyek pemeliharaan jalan secara berkala. Tapi, Bupati Nganjuk ini bisa lepas jeratan tersangka KPK setelah menang di praperadilan.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :