1.115 orang Mendaftar GJP Mojosari – Mojokerto

GJP digelar 5 November 2017

Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto akan menggelar Gerak Jalan Perjuangan (GJP) Mojosari – Mojokerto yang ketiga pada 5 November 2017. Saat ini, peserta yang mendaftar sudah mencapai 1.115 orang.

Target GJP Mojosari-Mojokerto ini sudah melebihi target, padahal pendaftaran masih dibuka panitia hingga 3 November 2017. “Alhamdulillah, pesertanya sudah banyak yang mendaftar, target kita 500 orang tapi sekarang sudah 1000 lebih.” Kata Djoko Widjayanto, Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto.

DJoko juga mengatakan, masyarakat yang ingin ikut memariahkan GJP Mojosari-Mojokerto bisa segera menghubungi panitia di Disparpora.”Kita berharap GJP ini berlangsung meriah, masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi bisa langsung koordinasi dengan panitia.” Tambahnya.

Baca Juga :  Pilwali Mojokerto 2018, Jalur Perseorangan Belum Laku

GJP Mojosari – Mojokerto akan menempuh rute sepanjang 17 km, mulai start di lapangan Lebaksono, Pungging melintas melalui Dlanggu dan finish di Kecamatan Puri. “GJP ini untuk memperingati hari pahlawan dan  mengingatan jasa-jasanya, sekaligus promosi Kabupaten Mojokerto serta sebagai ajang silaturahim antar warga.” Pungkasnya.(fam/udi)