28 Siswa Kesurupan, MTsN Sooko Mojokerto Datangkan Paranormal

Siswa Menjerit Histeris hingga Pingsan

Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Sooko Mojokerto diliburkan selama 4 hari terhitung sejak Kamis (26/10) hingga Senin (30/10), ini dilakukan karena selama tiga hari berturut-turut banyak siswanya yang kesurupan masal.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com kesurupan masal ini terjadi setelah ada pohon juwet didepan ruang kelas IX H dipotong habis sekitar dua Minggu lalu karena halaman dipaving. “Setelah itu, pada hari Senin ada siswa yang kesurupan, hari Selasa yang kesurupan tambah banyak dan hari Rabu saat acara doa bersama ada 30 an siswa yang keseruan masal.” Ungkap salah seorang siswa kelas IX.

Sejak kejadian kesurupan masal itulah, pada hari Rabu siswa dipulangkan pagi dan diliburkan. “Liburnya mulai Kamis sampai Senin, nanti hari Selasa baru masuk masuk lagi.” Tambahnya

Baca Juga :  Cium Kecurangan, Disparpora Mojokerto Rombak Penjaga Tiket Wisata

Perihal kesurupan masal ini juga dibenarkan oleh Ustadz Udin, Guru MTSN Sooko, menurutnya saat ini pihak sekolah sedang berupaya mendeteksi penyebab munculnya kesurupan masal ini. “Ada sekitar 28 siswa yang kesurupan, pihak sekolah masih meminta bantuan beberapa kiyai juga orang yang memahami masalah ghoib untuk didatangkan, semoga nanti pada hari Selasa asal masuk sekolah situasinya sudah kondusif.” Ungkapnya.

Sementara puluhan siswa yang kesurupan di MTsN Sooko, Mojokerto sebagian besar siswa perempuan, mereka ada yang menjerit histeris, ketakutan, lemas dan tidak sadarkan diri.(sma)

Foto : ilustrasi siswa kesurupan