Interior Mewah full Fasilitas, Angkutan Sekolah kota Mojokerto

Free WiFi, GPS hingga Charger Corner

Empat mobil baru angkutan sekolah gratis di Kota Mojokerto yang bakal beroperasi Senin (30/10) memiliki interior mewah dengan fasilitas lengkap, mulai dari pendingin (AC), free WiFi, LCD hingga colokan listrik untuk charger.

Gaguk Tri Prasetyo, Kepala Dinas Perhubungan Kota Mojokerto mengatakan LCD dalam armada ini tujuannya untuk sosialisasi lalu lintas bukan untuk memutar film. “LCD ini khusus, untuk sosialisasi lalu lintas dan program Pemkot, bukan untuk karaoke atau nonton film.” Katanya.

Gaguk juga mengatakan, empat unit armada baru angkutan sekolah gratis ini didesain sesuai dengan kebutuhan angkutan sekolah dan kenyamanan siswa, termasuk fasilitas yang di dalamnya didalamnya.

Baca Juga :  Tradisi Rebutan Tumpeng Berkah di Makam Troloyo Mojokerto

“Ada GPS tracker, jadi siswa bisa melihat melalui aplikasi posisi mobil sudah sampai dimana, juga free WiFi, rak buku, LCD dan colokan listrik untuk charger HP atau laptop.” Tambahnya.

Empat unit mobil baru ini, akan dioperasikan Senin (30/10) untuk melayani rute Mojokerto bagian barat dan rute yang penumpangnya sudah overload.

Dengan beroperasinya empat angkutan sekolah baru ini, total armada yang bakal melayani pelajar sebanyak 17 mobil plus dua bus bantuan Kementerian Perhubungan.(sma)