Proyek Pasar Kedungmaling dikebut, Kerahkan 200 Pekerja

Proyek pasar di Mojokerto

Pembangunan pasar Kedung Maling, Sooko Mojokerto saat ini baru mencapai 75 persen, padahal Proyek sebesar Rp 20,7 miliar ini harus selesai akhir tahun nanti.

Dari pantauan suaramojokerto.com, dilokasi proyek saat ini sudah mulai mamasang kontruksi bagian atap, sedangkan keramik dan paving masih belum tersentuh.

Bambang Purwanto, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya sudah meminta kontraktor melakukan percepatan pembangunan dengan menambah pekerja. “Saat ini pekerjanya sudah ditambah menjadi 200 orang dan kerjanya lembur, semoga proyek ini akan selesai tepat waktu.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Perhutani Ringkus 3 Pemburu Satwa Liar di Mojokerto

Bambang juga mengatakan, dari hasil evaluasi bersama pengawas proyek, progres pembangunan pasar Kedungmaling sudah berada pada deviasi positif. “Sekarang sudah 75 persen, tinggal pemasangan lantai dan paving serta finishing saja.” Tambahnya.

Sekedar informasi, proyek pasar Kedungmaling dikerjakan PT insan Pesona dari Pati, Jawa Tengah dengan anggaran Rp 20,7 Miliar. Dipasar ini akan dibangun 500 kios untuk relokasi pedagang dari pasar yang lama.(sma)