Operasi Zebra, Polres Mojokerto bagi Kupon Berhadiah

Operasi Zebra 1 - 14 November 2017

Mulai hari ini jajaran kepolisian menggelar Operasi Zebra Semeru 2017 secara serentak selama 14 hari. Pelaku pelanggaran lalu lintas bakal ditilang, khususnya pengendara yang nekat melawan arus.

Apel Operasi yang dilaksanakan di mako Polres Mojokerto, Rabu pagi (01/11) dipimpin Kapolres Mojokerto serta di hadiri oleh Dandim 0815 serta Danyon 503.

AKBP Leonardus Simarmata Kapolres Mojokerto, ┬ámengatakan, Operasi Zebra ini untuk menciptakan kondisi jelang Operasi Lilin. “Sasarannya, pengendara yang melawan arus, penggunaan rotator, sirine dan strobe, serta plat nomor kendaraan yang tidak standar.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Walikota Mojokerto Pilih Konsentrasi masalah Hukum daripada Pilkada

Dalam Operasi Zebra ini, selain menindak pengendara yang melanggar, Satlantas Polres Mojokerto juga memberi hadiah bagi pengendara yang tertib berlalu lintas. “Pengendara yang tertib akan kita beri reward berupa kupon, dalam kupon itu kita tulis nomor SIM yang akan kita undi nanti, ┬ádan hadiahnya akan kita antar ke rumahnya.” Kata AKP Nopta Histaris Suara, Kasatlantas Polres Mojokerto.(fam/udi)