Pengunjung Wisata Air Panas Mojokerto, Tewas saat Berendam

Tragedi Wisata Air Panas Pacet

Pengunjung Wisata air panas Pacet Mojokerto dihebohkan dengan meninggalnya seorang Pengunjung di kolam pemandian air panas, Selasa malam (31/10).

Warsiami, usia 60 tahun asal Pandaan Pasuruhan tiba-tiba meninggal dunia saat sedang berendam di kolam air panas, Padusan Pacet, saat itu, korban sedang berwisata bersama keluarganya yang tinggal di Trawas, Mojokerto.

Petugas Wisata dan keluarganya sempat melakukan pertolongan dan membawa ke Puskesmas Pacet,  tapi ketika sempat di Puskesmas Warsiami sudah tidak bernyawa.

AKP Didik Budihariono, Kapolsek Pacet saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini, Petugas wisata langsung mengevakuasi korban. “korban langsung membawa ke Puskesmas Pacet sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, dan setelah diperiksa ternyata sudah meninggal dunia.” ungkapnya.

Untuk memastikan penyebap kematian korban, masih menunggu hasil vusum jenazah,  dan korban datang ke Air panas Pacet bersama-sama keluarganya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :