Nginep di Hutan, BNN Mojokerto Tembak Bandar Narkoba

Penyuplai Narkoba di Mojokerto dan Jombang

BNN kota Mojokerto di bantu Satnarkoba Polres Jombang berhasil meringkus Bandar sabu yang selama ini menyuplai narkoba di wilayah Jombang dan Mojokerto. Untuk mendapatkan targetnya, petugas BNN harus menyanggong pelaku dan tidur di Hutan Bareng, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, bandar narkoba yang diringkus bernama Bukhori, umur 40 tahun warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Ketika akan digerebek, pelaku berusaha melarikan diri hingga akhirnya dilumpuhkan oleh petugas dengan menembak kakinya sebelah kiri.

AKBP Suharsi, Kepala BNNK Mojokerto mengatakan, ada 15 orang yang dikerahkan untuk meringkus bandar narkoba ini. “Awalnya, pelaku mengetahui kalau akan digrebek dan berusaha kabur, petugas yang sudah nyanggong bahkan tidur di dalam hutan akhirnya melumpuhkan dengan menembak kakinya.” Ungkapnya

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Ringkus 3 Pengedar Narkoba

Dari penyergapan ini, BNNK bersama Polres Jombang mengamankan barang bukti berupa lima klip sabu sabu seberat 7,25 gram yang di taruh di dashbord mobil. “Selain Sabu, Pelaku juga membawa senjata api jenis air soft gun, dan sebilah pedang.” Tambahnya.

Saat ini, pelaku sudah di amankan di polres jombang dan dijerat pasal 112 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(fam/udi)