Enam Pasangan Nikah Siri di Mojokerto Dibekuk Pol PP

Razia Rumah Kos dan Taman Kota

Razia yang dilakukan satpol PP kota Mojokerto, Rabu sore hingga malam (08/11) berhasil mengamankan enan pasangan nikah siri dan 14 muda-mudi yang bakal pesta miras di Mojokerto.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto bersama Polresta Mojokerto, TNI, Garnisun serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto mendapatkan mereka saat razia rumah kos dan taman kota.

Sugiono, Kasi Trantib Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan 14 pemuda yang diamankan tidak memiliki identitas diri, mereka akan pesta miras di sekitar jembatan rejoto. “Enam pasangan nikah siri diamankan dari kamar kosnya, sedangkan 14 pemuda masih berusia pelajar diamankan saat mau pesta di jembatan rejoto.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Dicemari Kebakaran Pabrik, 2 Ha Sawah di Mojokerto Gagal Panen

Masih kata Sugiono, saat diperiksa petugas menemukan hanya menemukan gelas yang mereka bawa, sedangkan minuman kerasnya diduga dibuang saat petugas datang. “Mereka langsung kita bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.” Terangnya.

Sebelumnya, Pol PP sudah mewarning masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran ketertiban umum, baik dirumah kos, taman kota ataupun tempat-tempat yang dipakai melakukan tindakan asusila atau penyalah gunaan narkoba.(sma)