Lapas Mojokerto Dibobol Empat Tahanan Coba Kabur

Tahanan Kasus Narkoba dan Pencurian

Empat orang tahanan di Lapas Klas II B Mojokerto mencoba kabur dengan membobol teralis besi, tapi aksi mereka kepergok petugas yang sedang patroli sekitar jam 03:00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, empat tahanan yang mencoba melarikan diri ini diantaranya Agus (23) dan Andrias Susanto (27) tahanan kasus pencurian, serta Muhammad Arif Rohman (35) dan Wiyono (50) tahanan kasus narkoba, mereka mencoba kabur dengan cara menggergaji teralis besi kamar 7 di Blok A yang mereka di penjara.

Ketika dilakukan pencarian, tiga orang kedapatan bersembunyi di kamar mandi, sedangkan satu tahanan atas nama Wiyono ditangkap dalam kondisi cedera kaki di luar pagar sisi timur lapas.

Baca Juga :  Imlek 2569, Banyak Peluang di Tahun Anjing Bumi 2018, ini Kata Suhu

Muhammad Hanafi, Kepala Lapas Klas IIB M Mojokerto ketika dikonfirmasi membenarkan ada empat tahanan yang mencoba kabur. “Bukan kabur, tapi baru percobaan pelarian dan sudah diketahui petugas, mereka belum sampai keluar penjara,” terangnya.

Hanafi juga mengatakan, saat ini keempat tahanan yang mencoba melarikan diri masih diperiksa untuk mengungkap motif dan alasan berusaha melarikan diri. “Alasannya pusing ada urusan sama keluarga, lainnya membantu.” Katanya.(fam/udi)