Soal Status Walikota Mojokerto, PDIP Tunggu Info Resmi Dari KPK

Rekom Balob PDIP Kota Mojokerto Belum Jelas

Rekomendasi PDIP Kota Mojokerto untuk pasangan calon yang bakal maju dalam Pilwali Mojokerto 2018 sampai saat ini belum jelas, meskipun dalam beberapa hari terakhir beredar kabar rekomendasi segera turun.

Hasil penjaringan DPC PDIP yang mengantarkan Mas’ud Yunus sebagai satu-satunya bakal calon walikota untuk diusulkan mendapat restu dari DPP juga ada kepastian, kapan rekomendasi diturunkan.

Febriana Meldyawati, ketua DPC PDIP Kota Mojokerto menegaskan sampai saat ini rekomendasi masih belum turun dan masih menunggu keputusan dari DPP. “Belum turun rekomendasinya mas.” Tulisnya singkat, ketika dichat melalui media sosial.

Sementara mengenai informasi yang beredar soal status Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto yang dikabarkan menjadi tersangka dalam pengembangan kasus OTT KPK, Melda enggan berkomentar. “Kita blm menerima pemberitahuan resmi soal itu, jadi saya tidak bisa menjawab.” Tambahnya.

Baca Juga :  Berburu Anjing dan Kucing Liar tuk Vaksinasi Rabies

Seperti diketahui, nama Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto disebut-sebut sebagai tersangka Dalam surat panggilan KPK untuk Umar Faruq, mantan wakil ketua DPRD yang saat ini berada di rutan Medaeng. Surat ini beredar dikalangan media.

Dalam surat panggilan KPK tertanggal 17 November yang ditanda tangani Direktur Penyidikan KPK Aris Budiman itu tertulis tersangka Mas’ud Yunus selaku Walikota Mojokerto.(sma)