5 Perampok Jalanan Beraksi di Mojokerto, Sikat Mobil Obat Nyamuk

Satu Pelaku Diringkus Polisi

Aksi perampokan terjadi di jalan bypass Mojokerto tepatnya di Desa Jampirogo, Sooko, Mojokerto 100 meter dari Pos Polisi, peristiwa ini terjadi Sabtu siang, (25/11).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini menimpa tiga orang yang mengangkut obat nyamuk dari Wonosobo menuju Surabaya, dengan membawa truck sekitar pukul 14:00.

Eko Santoso (35) warga Margorejo, Wonocolo, Surabaya menceritakan, saat itu dia bersama dua temannya berhenti untuk istirahat di jalan by pass Mojokerto, temannya juga ingin buanh air kecil. “Tiba-tiba ada 5 orang membawa mobil merah berhenti, sebagian masuk kedalam truck dan membawa kabur kearah Surabaya.” Ungkapnya.

Eko juga menceritakan, dua temannya disandera dan dia berhasil melarikan diri menuju pos polisi untuk melaporkan perampokan ini.

Sementara Akp Nopta Histaris Suzan, Kasat lantas polres Mojokerto mengatakan, setelah mendapat laporan korban polisi langsung mengejar dan berhasil memberhentikan mobil truck nopol L 8862 VA milik korban di utara Terminal Kertajaya Kota Mojokerto.

“Satu pelaku berhasil di amankan oleh petugas satlantas yaitu Aipda Nur Hadi dan Bripka Dedi saat bertugas di pos jampirogo, pelaku yang ditangkap atas nama Rianto (78) warga Simo Gunung Baru, Kelurahan Banyu Urip, Sawahan, Surabaya.” Ungkapnya.

Sementara empat pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas, “Satu orang kabur ke arah Mojoanyar, sedangkan tiga lainnya membawa mobil Avanza kabur ke arah Surabaya.” Pungkasnya.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :