8 Korban Terluka, Akibat Pohon Raksasa Roboh di Mojokerto

Satu korban Kritis di rumah Sakit

Pohon beringin berukuran besar yang ada disekitar Sumber Tuwiri, Desa Seduri, Mojosari, Mojokerto, Minggu pagi (26/11) tiba-tiba ambruk, dilokasi ini biasanya dipakai warga cangkrukan karena tempatnya teduh, ada warung kopi dan kolam sumber air.

Mulyanyo, relawan Orari Mojokerto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 08:30 pagi, saat itu dilokasi sedang banyak warga yang mandi dan nongkrong, dan tidak ada tanda-tanda tiba-tiba pohon besar itu roboh.

“Tidak ada tanda-tanda pohon mau roboh, hanya terdengar bunyi kretek gitu aja, lantas pemilik warung kopi meminta semua minggir tapi ada yang belum sempat menghindar.” Ungkapnya.

Mulyanto juga mengatakan, ada delapan korban yang terluka dan dibawa ke rumah sakit. “Ada yang tulangnya patah, ada yang harus dijahit dan satu orang kritis” tambahnya.

Kata Mulyanto, selain delapan korban terluka akibat pohon besar yang roboh ini, kerugian material juga cukup banyak, karena banyak sepeda motor yang rusak tertimpa pohon.(adi/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :