Pick Up Jatuh ke Sungai setelah Tabrak 4 Kendaraan di Mojokerto

4 Korban Luka, 1 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan beruntun terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Desa Ketidur Kutorejo, sebuah mobil pick up menambrak empat kendaraan hingga akhirnya jatuh ke sungai.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa yang terjadi pada Rabu pagi (28/11) ini menyebabkan empat korban luka-luka dan satu korban meninggal dunia.

Kronologis kejadian dari pihak kepolisian menyatakan, Mobil pick up bernopol W-8577-NL yang dikemudikan Senan (47) warga Desa Mojorejo Pungging Mojokerto, melaju dari arah selatan beriringan dengan empat kendaraan lainnya, posisi pick up dan dipaling belakang.

Saat di TKP, mobil Pick up hilang kendali dan menabrak kendaraan didepannya, hingga akhirnya jatuh ke sungai.

Akp Nopta Histaris Suzan Kasatlantas polres Mojokerto saat di konfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas, diduga kendaraan pick up pada saat itu kehilangan kendali sehingga menabrak 4 motor yang ada didepannya.

Baca Juga :  Heboh, Guru Karate di Mojokerto ditemukan Tewas

Data masing masing kendaraan sepeda motor.
– S-4795-QU dikendarai Zaenal (39) warga Sumber kembar Pacet.
– S-5103-PY dikendarai Siswantono (34) warga Desa Centong Gondang.
– S-5710-QX dikendarai oleh Moch Soleh (30), warga Desa Centong Gondang.
– W-6088-N yang dikendarai oleh Sumorejo 42 warga Desa Keper Krembung Sidoarjo.

Akibat kecelakaan ini, Zaenal 39 warga Sumber kembar Pacet Meninggal dunia, sedangkan 2 koblrban lainnya mengalami luka berat dan 2 korban lainya mengalami luka ringan. Semua korban di larikan ke RSUD Mojosari.(fam/udi)