PS Mojokerto Putra Prepare Berlaga di Piala Walikota Padang

Siapkan 18 Pemain Hasil Seleksi

Meski tak tak lolos di Liga 1 dalam Kompetisi Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB), PS Mojokerto putra (PSMP) terus berlatih dan siap meramaikan berbagai laga bola di tanah air. Kali ini tim kebanggaan masyarakat Mojokerto ini akan berlaga di Piala Walikota Padang.

Said Muhammad Toha, manager PSMP mengatakan, rencananya para pemain akan berangkat pada 5 sampai 10 Desember nanti, untuk meramaikan laga bola di Padang. “Saat ini masih persiapan, ada 18 pemain yang akan dibawa pada 5-10 Desember nanti.” Ujarnya.

Toha juga mengatakan, pasca menjalani laga 4 besar di Bandung beberapa waktu lalu, manajemen bersama tim pelatih sudah mengevaluasi, termasuk terkait banyaknya jumlah pemain.

“Hasil evaluasi, ada pemain yang dilepas dan ada yang akan dipertahankan dan 18 pemain yang dibawa ke Padang inilah diantara yang dipertahankan.” Tambahnya.

Alasan mengikuti laga dalam Piala Walikota Padang ini, selain untuk mengasah jam terbang para pemain, Sekaligus sebagai ajang seleksi beberapa pemain baru yang akan bergabung buat musim depan.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :