Tabrak Truk Parkir di Bypass Mojokerto, Mobil Hancur 4 Orang Luka

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan hebat terjadi di jalan By Pass Mojokerto, sebuah mobil Daihatsu Espass menabrak truk yang sedang parkir. Akibatnya, mobil bagian depan hancur, untung saja sopir dan 4 penumpangnya selamat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Jum’at pagi (01/12), Espass nopol AB 1505 OQ yang disopiri Sudarma Anang Prambodo (52), warga Bojonegoro, melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Surabaya.

“Saat di jalan By Pass Mojokerto, mobilnya oleng ke kiri dan menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan.” Ungkap AKP Nopta Histaris Suzan, Kasat Lantas Polres Mojokerto.

Akibat kecelakaan ini, sopir Espass mengalami luka cukup parah karena terjepit mobil, sedangkan 4 penumpang yang masih satu keluarga dua diantaranya mangalami luka-luka, dua lainnya selamat, mereka Robertus Bambang Edi (48), asal Desa Maguwoharjo-Sleman mrngalaminpatah kaki dan tangan, Rizky Wijaya Putra (24) asal Sidoarjo luka robek di dahi, sedangkan korban selamat atas nama Dewi Rahmi Sari Angkat (46) dan Tarangga Dana Dipa Putra (9) keduanya asal Sidoarjo.

Baca Juga :  Reses DPRD Kota Mojokerto Direspon Positif Konstituen

Kata Kasatlantas, dugaan sementara kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil Espass mengantuk, sehingga kaget dan tak mampu mengendalikan kendaraannya. “Semua korban langsung dievakuasi ke RS Gatoel, Mojokerto.” Terangnya.(fam/udi)