Video Pelajar Cewek Duel, Asli Siswi SMAN 1 Kutorejo, Mojokerto

Kasek : Senin Besok Siswi Dipanggil

Beredarnya video pelajar cewek duel dipinggir jalan yang ternyata si pelaku adalah siswi SMA 1 Kotorejo, Mojokerto. Hal ini juga dibenarkan pihak sekolah.

Video yang viral melalui media sosial Facebook dan WhatsApp itu memang mempertontonkan dua siswi berseragam yang berkelahi di pinggir jalan, saling serang, saling jambak dan saling umpat, untung saja ada pengendara motor yang lewat dan melerai.

Samsul Muarifin Kepala Sekolah SMAN 1 Kutorejo, kepada suaramojokerto.com mengatakan, sudah mendapat informasi dari guru BK dan membenarkan kalau salah satu yang ada di dalam video itu adalah siswanya.

Baca Juga :  Sidak PNS, BNNK Tes Urin Pegawai BPPKA Kota Mojokerto

“Guru BK sudah melaporkan, dan rencananya pada hari Senin nanti pihak sekolah akan memanggil yang bersangkutan saat masuk sekolah.” Ungkapnya.

Kata Samsul, perkelahian itu dipicu saling ejek di media sosial hingga akhirnya berbuntut perkelahian. “Kejadiannya memang pada hari Kamis (30/11) sepulang sekolah, mereka bertemu dan berkelahi dipinggir jalan.” Tambahnya.

Seperti diketahui, Sebuah video perkelahian dua siswi sempat menjadi viral di media sosial, video berdurasi 29 detik itu awalnya memang diduga salah satunya adalah pelajar dari SMAN 1 Kutorejo dan teryata benar, sedangkan siswi satunya masih belum diketahui.(fam/udi)