Wartawan Mojokerto Sambangi Korban Bencana Pacitan

Distribusi Bantuan Bencana Peduli Pacitan

Hasil pengalangan dana peduli bencana yang dilakukan wartawan Mojokerto hingga Rabu malam (06/12) terkumpul dana sekitar Rp 33 Juta, Kamis (07/12) didistribusikan langsung ke korban bencana di Pacitan.

Muhammad Chariris kordinator peduli bencana menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Mojokerto, baik pelajar, pengguna jalan, pemerintah dan wartawan Mojokerto yang sudah memberi sumbangan untuk bencana Pacitan.

“Sejak posko dibuka pekan lalu, terkumpul dana sekitar Rp 33 juta dan hasil dari rapat panitia serta koordinasi dengan tim bencana di Pacitan sebagian kita belikan kebutuhan yang memang sangat dibutuhkan para korban, seperti sembako, bumbu dapur, kebutuhan anak, pelajar, pakaian dan kebutuhan lainnya.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Incar Tersangka Baru, KPK Periksa 35 Pejabat Mojokerto Plus Swasta

Sementara itu, rombongan tim peduli bencana wartawan Mojokerto Tiba di Pacitan Kamis (07/12) sekitar pukul 11:00 WIB, dengan membawa mobil penumpang dan mobil barang yang berisi sembako, pakaian dan barang-barang yang dibutuhkan korban.

Juga beberapa kebutuhan pelajar, diantaranya alat alat sekolah berupa 5000 buku tulis, 2500 bulpoin, 1500 pensil dan juga 200 penghapus dan orotan.

“Semua barang yang kita siapkan ini hasil koordinasi dengan tim bencana yang ada di Pacitan, semoga amal marayakat Mojokerto ini bisa bermanfaat bagi korban bencana.” Pungkasnya.(fam/udi)