Seminggu lagi, Proyek Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Harus Selesai

Progres Pembangunan Masih 81 Persen

Pembangunan Wisata Ubalan Pacet, Mojokerto menjadi water park tinggal seminggu lagi, karena masa kontraknya hanya hingga 15 Desember 2017, kontraktor diminta ngebut agar bisa selesai tepat waktu.

Djoko Widjayanto, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto mengaku optimis proyek ini akan selesai tepat waktu, meskipun saat ini progresnya masih 81 persen.

“Saya yakin selesai, karena beberapa pekerjaan sudah rampung, kolam renang, Waterboom semua sudah selesai, tinggal finishing lapak di food court saja.” Ungkap Djoko.

Baca Juga :  Polisi Temukan Bendera Kelompok ISIS di Masjid Al Hidayah Mojokerto

Sementara mengenai rencana Ubalan dibuka sebelum liburan Natal dan Tahun baru, Kata Djoko, harapannya semua bisa berjalan lancar dan bisa segera dimanfaatkan, tapi sebelum dibuka akan meminta rekomendasi dari berbagai instansi, seperti Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Inspektorat dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).

Sekedar informasi, pembangunan wisata Ubalan Pacet menjadi waterboom dikerjakan PT. SAMACO Malang, dengan anggaran Rp 18,8 miliar dan masa kontrak hingga 15 Desember 2017.(sma)