Tiga Perwira di Polres Mojokerto Dimutasi

Kapolres : Ini hanya pembinaan Karir

Polres Mojokerto merombak tiga pejabat yang menempati posisi strategis, yakni Kasat Reskrim, Kapolsek Puri dan Kapolsek Delanggu melalui mutasi jabatan yang di gelar di Gedung Wira Satya Polres Mojokerto pada Jumat (08/12).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Kasat Reskrim yang selama ini dijabat AKP Budi Santoso diganti AKP M Solikhin Fery yang sebelumnya bertugas di Polda Jawa Timur, sedangkan Kasat Reskrim yang lama pindah menjadi Kapolsek Bangilan, Polres Tuban.

Sementara Kapolsek Dlanggu yang baru dijabat AKP Airlangga Pharmady yang sebelumnya menjabat Kapolsek Puri, dan Kapolsek Puri dijabat AKP Sukadi.

Baca Juga :  Mojokerto Darurat Narkoba, BNN Blusukan ke Pabrik

AKBP Leonardus Simarmata Kapolres Mojokerto mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri ini adalah hal yang biasa dalam pembinaan karir. “Ini semua siklus yang harus dialami dengan tujuan untuk kebesaran tujuan organisasi ke depan.” Ungkapnya.

Kapolres juga mengapresiasi para perwira yang bekerja dengan baik, khusunya Kasat Reskrim yang selama ini bekerja optimal dalam ungkap kasus.(fam/udi)