Pemicu Ledakan di Mojokerto Belum Jelas, Polisi Tunggu Tim Labfor

Rumah Meledak di Mojokerto

Ledakan hebat mirip bom yang terjadi di jalan Rajekwesi gang 1 no 25, perumahan Wates, Kota Mojokerto menyebabkan rumah milik Agus Tampubolon porak poranda, serta 3 rumah warga lainya juga rusak terkena imbas ledakan. Sedangkan pemicu ledakannya, hingga sekarang polisi belum bisa memastikan.

AKP Suharyono, kasat Reskrim polres Mojokerto kota mengatalan, penyebab kebakaran ini akan diidentifikasi oleh tim labfor Polda Jatim yang akan menyisir lokasi ledakan dan memastikan faktor penyebabnya.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota tidak ditemukan benda yang mencurigakan, dan kita juga sudah mendapat keterangan dari saksi-saksi, tapi untuk memastikan apa penyebab ledakan harus menunggu hasil identifikasi tim labfor Polda Jatim.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Walikota Mojokerto Diperiksa KPK 6,5 Jam, Dicecar 14 Pertanyaan

Seperti diketahui, ledakan hebat terdengar seperti bom terjadi di jalan Rajekwesi, Perumnas Wates Mojokerto, Sabtu (11/12) pukul 09:00 WIB. Rumah Agus Tampubolon hancur, dan tiga rumah warga lainnya rusak, untung saja dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.(fam/udi)